Skip to main content

Sewa Hiace : Mencari di luar yang jelas di Yordania

Mencari di luar yang jelas di Yordania

Jordan ditetapkan menjadi salah satu tujuan terpanas untuk melakukan perjalanan pada tahun 2018. Dan untuk alasan yang baik, itu adalah tanah budaya kuno, pemandangan spektakuler dan orang-orang yang hangat dan ramah. Sementara masih permata yang relatif belum ditemukan, Jordan menawarkan lebih dari sekedar pemandangan yang paling terkenal, menemukan ahli Timur Tengah, Sarah.

Jordan selalu ada dalam daftar emberku. Mengapa? Karena yang jelas tentu saja; untuk mundur dalam waktu di kota kuno Petra, untuk mengapung di Laut Mati dan untuk mengunjungi reruntuhan Romawi yang indah dari Jerash. Tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda mengapa Jordan jauh lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya yang terkenal. Saya tidak bisa memikirkan tempat lain di dunia di mana Anda dapat mengemas begitu banyak variasi untuk perjalanan selama seminggu.

Biasanya, ketika Anda tiba di ibu kota, entah bagaimana hal itu luar biasa dan kurang memuaskan. Ini tidak terjadi di Amman, ibukota Yordania. Kesibukan di jalan-jalan, warna-warna rumah dan detail dalam arsitektur membedakan kota ini dari yang lain yang pernah saya kunjungi. Yang paling saya sukai adalah makanan. Daging domba, zaitun, mint, tahini, yoghurt, dan bawang putih hanyalah beberapa bahan lezat yang menjadi hidangan yang akan Anda temukan di banyak restoran unik kota ini.

Bentang alam Yordania terus melebihi harapan saya sepanjang perjalanan, terutama di Dana Biosphere. Cagar alam terbesar di Yordania adalah rumah bagi jaringan perbukitan dan lembah dan dengan medan yang bervariasi, dari pegunungan berbatu di timur hingga bukit pasir yang menghanguskan di barat, daerah ini juga telah menarik segudang spesies satwa liar dari Eropa, Afrika dan Asia. Baru-baru ini dinamai oleh National Geographic sebagai salah satu dari lima belas tempat terbaik untuk mendaki di dunia, adalah tambahan yang sempurna untuk perjalanan Anda jika Anda mencari petualangan aktif di luar jalur.

Lebih jauh ke selatan Anda akan menemukan Rum Wadi Yordania, atau "Lembah Bulan". Hutan belantara gurun batu merah yang dramatis ini adalah rumah bagi banyak pengalaman baru seperti naik pasir, trekking ngarai dan menunggang unta. Mandul tidak pernah tampak begitu indah!

Sekarang, tidak adil untuk menulis posting blog tentang Jordan dan tidak menyayangkan Petra, setelah semua itu adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Baru. Namun, cara terbaik untuk mengalami Petra adalah sesuatu yang sering saya tanyakan. Untuk mulai dengan, saya akan merekomendasikan mengunjungi Petra pada malam hari ketika, tiga kali seminggu, lebih dari 1500 lilin menerangi kota yang hilang dalam tampilan yang indah. Tip saya yang lain adalah memasuki Petra begitu gerbang dibuka pada pukul 6 pagi, seperti bermain ski, jika Anda sampai di sana lebih dulu, Anda mengalahkan orang banyak dan menghindari terjebak dengan kelompok besar. Kiat terakhir saya adalah mengenakan sepatu berjalan yang tepat dan memanjat ke puncak Biara dan Tempat Pengorbanan Tinggi - pemandangan dari atas layak untuk perjalanan.

Jordan adalah salah satu dari jenisnya, sangat indah, sangat istimewa, dan untuk alasan yang baik, Jordan akan menjadi jauh lebih populer. Dan kalau-kalau Anda perlu alasan lain untuk pergi ... Lupakan lama! Hanya perlu 5 jam untuk sampai ke sana dari London Heathrow!

Tautan : Sewa Hiace

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Memasak Panekuk butiran gandum utuh yang unik

Memasak Panekuk butiran gandum utuh yang unik JAUH dari saya untuk menyerang ikon (dan lagi pula, saya sudah makan bagian saya), tetapi panekuk umum sedikit lebih dari sebuah kendaraan untuk sirup maple. Tanpa itu dan kecoklatan dalam mentega, itu membosankan. Pancake gandum utuh yang dibuat dengan baik adalah apa pun kecuali. Saya menyadari bahwa istilah "gandum utuh" dapat mengintimidasi, menyulap roti padat dan mangkuk bubur - bukan berarti ada yang salah dengan keduanya. Tetapi jika ditangani dengan benar, biji-bijian utuh juga dapat digunakan untuk membuat kue superlight, yang tercepat dan termudah adalah pancake. Dalam roti, sulit untuk menggunakan biji-bijian utuh secara eksklusif karena Anda biasanya menginginkan glutens dalam tepung putih untuk melar dan ketangguhan. Namun dalam pancake, Anda mencari kelembutan. Dan biji-bijian utuh, selama mereka digiling, tidak hanya menawarkan kelembutan tetapi juga rasa. Mark Bittman Oleh Gabe Johnson | Ben Solomon 4:11

Aqiqah Bandung Timur : Ketika Datang ke Kerang, Lebih Banyak Kaldu, Lebih Baik

Ketika Datang ke Kerang, Lebih Banyak Kaldu, Lebih Baik Setelah pesta - atau di antara pesta-pesta, bagaimanapun juga - ada penghiburan dan kewarasan dalam semangkuk sup. Ini telah lama menjadi strategi saya untuk menangkal serangan tahunan yang berlebihan dan sekali lagi bertujuan untuk moderasi dalam segala hal, dapat dimakan dan sebaliknya. Sup, apa pun bahannya, selalu merupakan makanan yang memulihkan, dan proses membuatnya memiliki efek pengasuhan. Saya tidak menyarankan Anda membuka kaleng. Sebaliknya, saya mendorong Anda untuk berkenalan kembali dengan panci sup Anda. Kenakan beberapa lentil atau kacang hitam untuk didihkan, dengan atau tanpa ham hock. Mungkin sup jamur dengan miso atau daun bawang daun hijau terang. Dalam beberapa kasus, sulit untuk mengatakan apakah memanggil hidangan sup, atau menyebutnya sup, souplike atau kaldu. Bagaimanapun, semua persyaratan itu positif. Ambil kerang kukus, misalnya. Untuk tujuan saya, semangkuk besar kerang yang meliuk-liuk dalam