Skip to main content

5 Cara untuk Bootstrap SEO Ketika Anda dengan Anggaran Ketat

5 Cara untuk Bootstrap SEO Ketika Anda dengan Anggaran Ketat


Setiap bisnis harus menerapkan strategi SEO untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs web mereka. Namun sayangnya, ada banyak pemasar dan pemilik usaha kecil yang tidak.


Mengapa? Banyak dari mereka menggunakan alasan "itu di luar anggaran saya" untuk membenarkan keputusan mereka untuk mengabaikan SEO.



Namun, SEO lebih hemat biaya daripada banyak bentuk pemasaran lainnya, termasuk iklan bayar per klik dan pemasaran media sosial. Dan sementara tidak setiap bisnis akan memiliki anggaran untuk menghabiskan ribuan setiap bulan pada kampanye SEO, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lalu lintas pencarian sebanyak mungkin dengan anggaran yang ketat.

1. Google Bisnisku.


Bisnis kecil dan bisnis bata-dan-mortir harus fokus pada mendapatkan paparan lokal daripada mencoba menargetkan pelanggan potensial yang berlokasi di seluruh negeri.


 Salah satu cara untuk meningkatkan SEO lokal bisnis Anda adalah dengan mengoptimalkan halaman Google Bisnisku, yang sebelumnya dikenal sebagai Google Places dan kadang-kadang disebut daftar Google Map.

Mulailah dengan memastikan Anda memiliki halaman tersebut dan memiliki akses untuk mengedit daftar bisnis Anda. Kemudian beralih ke mengisi informasi apa pun yang hilang di halaman Anda.


 Jadilah seakurat dan sejelas mungkin, dan jangan lupa untuk memasukkan beberapa kata kunci juga. Saat memilih kategori untuk menggambarkan bisnis Anda, yang terbaik adalah spesifik. Misalnya, jika Anda adalah firma hukum cedera pribadi, pilih "pengacara cedera pribadi" alih-alih sekadar "pengacara" atau "firma hukum."

Terkait: 55 Trik SEO yang Harus Diketahui untuk Situs Web Bisnis (Infografis)


Manfaatkan semua bidang, pastikan untuk menambahkan jam kerja, foto, dan sebanyak mungkin informasi lainnya.


Hanya perlu beberapa menit untuk melakukan perubahan ini, tetapi mereka dapat membayar dengan sangat besar. Setelah halaman selesai, bisnis Anda akan memiliki daftar di Google yang akan muncul dalam pencarian lokal.

2. Targetkan kata kunci ekor panjang.


Ada dua jenis kata kunci utama - kata kunci kompetitif umum dan kata kunci ekor panjang. Jika Anda memiliki anggaran pemasaran terbatas, yang terbaik untuk memfokuskan semua upaya SEO Anda pada kata kunci ekor panjang.

Kata kunci ekor panjang adalah frasa yang sangat spesifik untuk kebutuhan pelanggan Anda.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki studio tari salsa kecil di Chicago dan ingin menarik klien baru yang tertarik dengan pelajaran. Kata kunci umum untuk bisnis Anda adalah "instruktur tari" sedangkan kata kunci ekor panjang adalah "instruktur tari salsa di Chicago."

Kedua kata kunci tersebut relevan dengan bisnis Anda, tetapi kata kunci ekor panjang adalah frasa yang harus Anda targetkan. Mengapa? Mungkin ada ratusan bisnis lain yang menargetkan kata kunci "instruktur tari," yang berarti persaingan SEO sangat ketat.


Namun, mungkin tidak banyak instruktur tari salsa di Chicago yang menargetkan kata kunci ekor panjang. Karenanya, Anda memiliki peluang lebih baik untuk menentukan peringkat dengan kata kunci ini karena kurang kompetitif.

Karena kata kunci ekor panjang juga lebih spesifik, usaha kecil akan dapat menjangkau khalayak yang lebih sempit.


Seseorang yang mencari "instruktur tari" mungkin tidak tertarik untuk menyewa instruktur tari di Chicago atau instruktur tari salsa, tetapi seseorang yang mencari "instruktur tari salsa di Chicago" jauh lebih mungkin tertarik dengan layanan Anda.

Terkait: 6 Strategi Penawaran Terbaik untuk Kata Kunci Google

3. Masukkan kata kunci di tempat-tempat utama.


Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci berekor panjang terbaik untuk ditargetkan, mulailah memasukkannya di situs web Anda. Usaha kecil harus fokus pada penempatan kata kunci dalam judul halaman, URL, dan konten di situs web mereka.



Namun, penting untuk tidak berlebihan saat memasukkan kata kunci ke dalam konten. Cobalah untuk menggunakan kata kunci di salah satu tajuk halaman dan dalam paragraf pertama dari konten. Ini seharusnya cukup untuk mendapatkan perhatian Google tanpa berlebihan.

Anda juga dapat membuat konten baru di sekitar kata kunci berekor panjang Anda. Apakah halaman statis atau artikel / posting blog, memiliki halaman spesifik untuk kata kunci ekor panjang Anda akan meningkatkan kemungkinan mereka akan peringkat baik secara organik.

4. Tulis konten segar.


Menerbitkan konten baru secara teratur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian Google. Mengapa? Setiap kali konten baru ditambahkan ke situs web Anda, perayap web Google akan mengunjungi situs Anda dan mengindeksnya.



Ini pada dasarnya berarti bahwa perayap web akan menganalisis situs web dan menghitung ulang bagaimana peringkatnya dalam hasil pencarian.



Semakin sering Anda menambahkan konten segar, semakin sering crawler web akan mampir untuk menganalisis ulang situs web Anda. Dan semakin banyak halaman berkualitas yang Anda miliki di situs Anda, semakin banyak peluang bagi orang untuk menemukan Anda di mesin pencari.

Penting untuk dicatat bahwa perayap web tidak akan meningkatkan peringkat situs web Anda hanya karena kontennya baru. Konten harus tetap berkualitas tinggi, unik, relevan bagi audiens Anda dan diformat dengan benar agar dapat dibuat


tautan : jasa seo 

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Memasak Panekuk butiran gandum utuh yang unik

Memasak Panekuk butiran gandum utuh yang unik JAUH dari saya untuk menyerang ikon (dan lagi pula, saya sudah makan bagian saya), tetapi panekuk umum sedikit lebih dari sebuah kendaraan untuk sirup maple. Tanpa itu dan kecoklatan dalam mentega, itu membosankan. Pancake gandum utuh yang dibuat dengan baik adalah apa pun kecuali. Saya menyadari bahwa istilah "gandum utuh" dapat mengintimidasi, menyulap roti padat dan mangkuk bubur - bukan berarti ada yang salah dengan keduanya. Tetapi jika ditangani dengan benar, biji-bijian utuh juga dapat digunakan untuk membuat kue superlight, yang tercepat dan termudah adalah pancake. Dalam roti, sulit untuk menggunakan biji-bijian utuh secara eksklusif karena Anda biasanya menginginkan glutens dalam tepung putih untuk melar dan ketangguhan. Namun dalam pancake, Anda mencari kelembutan. Dan biji-bijian utuh, selama mereka digiling, tidak hanya menawarkan kelembutan tetapi juga rasa. Mark Bittman Oleh Gabe Johnson | Ben Solomon 4:11

Aqiqah Bandung Timur : Ketika Datang ke Kerang, Lebih Banyak Kaldu, Lebih Baik

Ketika Datang ke Kerang, Lebih Banyak Kaldu, Lebih Baik Setelah pesta - atau di antara pesta-pesta, bagaimanapun juga - ada penghiburan dan kewarasan dalam semangkuk sup. Ini telah lama menjadi strategi saya untuk menangkal serangan tahunan yang berlebihan dan sekali lagi bertujuan untuk moderasi dalam segala hal, dapat dimakan dan sebaliknya. Sup, apa pun bahannya, selalu merupakan makanan yang memulihkan, dan proses membuatnya memiliki efek pengasuhan. Saya tidak menyarankan Anda membuka kaleng. Sebaliknya, saya mendorong Anda untuk berkenalan kembali dengan panci sup Anda. Kenakan beberapa lentil atau kacang hitam untuk didihkan, dengan atau tanpa ham hock. Mungkin sup jamur dengan miso atau daun bawang daun hijau terang. Dalam beberapa kasus, sulit untuk mengatakan apakah memanggil hidangan sup, atau menyebutnya sup, souplike atau kaldu. Bagaimanapun, semua persyaratan itu positif. Ambil kerang kukus, misalnya. Untuk tujuan saya, semangkuk besar kerang yang meliuk-liuk dalam

Sewa Hiace : Mencari di luar yang jelas di Yordania

Mencari di luar yang jelas di Yordania Jordan ditetapkan menjadi salah satu tujuan terpanas untuk melakukan perjalanan pada tahun 2018. Dan untuk alasan yang baik, itu adalah tanah budaya kuno, pemandangan spektakuler dan orang-orang yang hangat dan ramah. Sementara masih permata yang relatif belum ditemukan, Jordan menawarkan lebih dari sekedar pemandangan yang paling terkenal, menemukan ahli Timur Tengah, Sarah. Jordan selalu ada dalam daftar emberku. Mengapa? Karena yang jelas tentu saja; untuk mundur dalam waktu di kota kuno Petra, untuk mengapung di Laut Mati dan untuk mengunjungi reruntuhan Romawi yang indah dari Jerash. Tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda mengapa Jordan jauh lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya yang terkenal. Saya tidak bisa memikirkan tempat lain di dunia di mana Anda dapat mengemas begitu banyak variasi untuk perjalanan selama seminggu. Biasanya, ketika Anda tiba di ibu kota, entah bagaimana hal itu luar biasa dan kurang memuaskan. Ini t