5 Cara untuk Bootstrap SEO Ketika Anda dengan Anggaran Ketat
Setiap bisnis harus menerapkan strategi SEO untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs web mereka. Namun sayangnya, ada banyak pemasar dan pemilik usaha kecil yang tidak.
Mengapa? Banyak dari mereka menggunakan alasan "itu di luar anggaran saya" untuk membenarkan keputusan mereka untuk mengabaikan SEO.
Namun, SEO lebih hemat biaya daripada banyak bentuk pemasaran lainnya, termasuk iklan bayar per klik dan pemasaran media sosial. Dan sementara tidak setiap bisnis akan memiliki anggaran untuk menghabiskan ribuan setiap bulan pada kampanye SEO, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lalu lintas pencarian sebanyak mungkin dengan anggaran yang ketat.
1. Google Bisnisku.
Bisnis kecil dan bisnis bata-dan-mortir harus fokus pada mendapatkan paparan lokal daripada mencoba menargetkan pelanggan potensial yang berlokasi di seluruh negeri.
Salah satu cara untuk meningkatkan SEO lokal bisnis Anda adalah dengan mengoptimalkan halaman Google Bisnisku, yang sebelumnya dikenal sebagai Google Places dan kadang-kadang disebut daftar Google Map.
Mulailah dengan memastikan Anda memiliki halaman tersebut dan memiliki akses untuk mengedit daftar bisnis Anda. Kemudian beralih ke mengisi informasi apa pun yang hilang di halaman Anda.
Jadilah seakurat dan sejelas mungkin, dan jangan lupa untuk memasukkan beberapa kata kunci juga. Saat memilih kategori untuk menggambarkan bisnis Anda, yang terbaik adalah spesifik. Misalnya, jika Anda adalah firma hukum cedera pribadi, pilih "pengacara cedera pribadi" alih-alih sekadar "pengacara" atau "firma hukum."
Terkait: 55 Trik SEO yang Harus Diketahui untuk Situs Web Bisnis (Infografis)
Manfaatkan semua bidang, pastikan untuk menambahkan jam kerja, foto, dan sebanyak mungkin informasi lainnya.
Hanya perlu beberapa menit untuk melakukan perubahan ini, tetapi mereka dapat membayar dengan sangat besar. Setelah halaman selesai, bisnis Anda akan memiliki daftar di Google yang akan muncul dalam pencarian lokal.
2. Targetkan kata kunci ekor panjang.
Ada dua jenis kata kunci utama - kata kunci kompetitif umum dan kata kunci ekor panjang. Jika Anda memiliki anggaran pemasaran terbatas, yang terbaik untuk memfokuskan semua upaya SEO Anda pada kata kunci ekor panjang.
Kata kunci ekor panjang adalah frasa yang sangat spesifik untuk kebutuhan pelanggan Anda.
Misalnya, katakanlah Anda memiliki studio tari salsa kecil di Chicago dan ingin menarik klien baru yang tertarik dengan pelajaran. Kata kunci umum untuk bisnis Anda adalah "instruktur tari" sedangkan kata kunci ekor panjang adalah "instruktur tari salsa di Chicago."
Kedua kata kunci tersebut relevan dengan bisnis Anda, tetapi kata kunci ekor panjang adalah frasa yang harus Anda targetkan. Mengapa? Mungkin ada ratusan bisnis lain yang menargetkan kata kunci "instruktur tari," yang berarti persaingan SEO sangat ketat.
Namun, mungkin tidak banyak instruktur tari salsa di Chicago yang menargetkan kata kunci ekor panjang. Karenanya, Anda memiliki peluang lebih baik untuk menentukan peringkat dengan kata kunci ini karena kurang kompetitif.
Karena kata kunci ekor panjang juga lebih spesifik, usaha kecil akan dapat menjangkau khalayak yang lebih sempit.
Seseorang yang mencari "instruktur tari" mungkin tidak tertarik untuk menyewa instruktur tari di Chicago atau instruktur tari salsa, tetapi seseorang yang mencari "instruktur tari salsa di Chicago" jauh lebih mungkin tertarik dengan layanan Anda.
Terkait: 6 Strategi Penawaran Terbaik untuk Kata Kunci Google
3. Masukkan kata kunci di tempat-tempat utama.
Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci berekor panjang terbaik untuk ditargetkan, mulailah memasukkannya di situs web Anda. Usaha kecil harus fokus pada penempatan kata kunci dalam judul halaman, URL, dan konten di situs web mereka.
Namun, penting untuk tidak berlebihan saat memasukkan kata kunci ke dalam konten. Cobalah untuk menggunakan kata kunci di salah satu tajuk halaman dan dalam paragraf pertama dari konten. Ini seharusnya cukup untuk mendapatkan perhatian Google tanpa berlebihan.
Anda juga dapat membuat konten baru di sekitar kata kunci berekor panjang Anda. Apakah halaman statis atau artikel / posting blog, memiliki halaman spesifik untuk kata kunci ekor panjang Anda akan meningkatkan kemungkinan mereka akan peringkat baik secara organik.
4. Tulis konten segar.
Menerbitkan konten baru secara teratur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat situs web Anda dalam hasil pencarian Google. Mengapa? Setiap kali konten baru ditambahkan ke situs web Anda, perayap web Google akan mengunjungi situs Anda dan mengindeksnya.
Ini pada dasarnya berarti bahwa perayap web akan menganalisis situs web dan menghitung ulang bagaimana peringkatnya dalam hasil pencarian.
Semakin sering Anda menambahkan konten segar, semakin sering crawler web akan mampir untuk menganalisis ulang situs web Anda. Dan semakin banyak halaman berkualitas yang Anda miliki di situs Anda, semakin banyak peluang bagi orang untuk menemukan Anda di mesin pencari.
Penting untuk dicatat bahwa perayap web tidak akan meningkatkan peringkat situs web Anda hanya karena kontennya baru. Konten harus tetap berkualitas tinggi, unik, relevan bagi audiens Anda dan diformat dengan benar agar dapat dibuat
tautan : jasa seo
Comments
Post a Comment